HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Deli Serdang Berikan Kejutan kepada Wakapolresta

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK juga memberikan kejutan spesial kepada Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polresta Deli Serdang gelar acara syukuran bertempat di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang, Rabu (1/7/20) siang.

Dengan mengedepankan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid–19, acara syukuran memperingati HUT Bhayangkara dihadiri oleh para PJU Polresta Deli Serdang, Personil Polresta Deli Serdang dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS).

Acara syukuran tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng kepada personil termuda dan tertua Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang mengatakan Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“HUT Bhayangkara kali ini, Polri mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif di tengah pandemic corona virus ini,” tuturnya.

Pada acara tersebut, Kapolresta Deli Serdang memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan pemberian hadiah perlombaan yang sebelumnya sudah diselenggarakan seminggu sebelum 1 Juli yakni perlombaan Foto dan Video Jurnalis bagi WUPDS dan kebersihan mako dilingkungan Polresta Deli Serdang serta pemilihan Kampung Paten binaan Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Deli Serdang Berikan Kejutan kepada Wakapolresta
Kapolresta Deli Serdang memotong nasi tumpeng

Pada acara tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK juga memberikan kejutan spesial terhadap Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Bhayangkara, yakni 1 Juli.

Pada acara tersebut, seluruh tamu undangan dibuat kaget dengan acting Kapolresta Deli Serdang yang berpura-pura marah kepada seluruh personil dan Wakapolresta, namun dibalik kemarahan beliau, ternyata Kapolresta sudah mempersiapkan kejutan untuk Wakapolresta.

Sontak ketegangan yang tadinya terjadi menjadi gelak canda dan kegembiraan di seluruh wajah seluruh personil terlebih kepada Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait.

“Harapan saya Polri semakin jaya, tetap humanis di lapangan serta jalin soliditas antara TNI-Polri dan menjalin kerjasama dengan media karena Media merupakan Sahabat dan Mitra Polri,” jelas Kombes Pol Yemi Mendagi SIK saat diwawancarai awak media. Berita Deli Serdang, red