HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolresta dan Waka Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan dari Kapolri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, sedangkan Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK menerima piagam penghargaan juga dari Kapolri pada saat perayaan HUT Bhayangkara Ke-74, Rabu (01/07/2020).

Bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Sumut dalam rangka perayaan dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74, penghargaan Pin Emas dan piagam penghargaan Kapolri diserahkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin kepada Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang turut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sumut.

Penghargaan Pin Emas merupakan penghargaan tertinggi dari Kapolri bagi personil yang memiliki dedikasi dan prestasi sebagai insan Bhayangkara sedangkan piagam penghargaan diberikan oleh Kapolri kepada personil yang memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas.

Penghargaan Pin Emas diberikan kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep / 853 / IV / 2020 tanggal 17 April 2020 atas prestasi sebagai peringkat V Penilaian Kabag Rorena Polda Berprestasi Bidang Capaian ZI, Rangking ITK, Rangking PMPRB, Rangking Quick Wins dan Pelayanan Publik saat menjabat Kabag RBP Rorena Polda Sumut.

HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolresta dan Waka Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan dari Kapolri
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dan Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIK

Dan Piagam Penghargaan diberikan kepada Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep / 853 / IV / 2020 tanggal 17 April 2020 atas prestasi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) saat menjabat sebagai Kapolres Tanah Toraja Polda Sulsel. Dan terasa sangat spesial penghargaan ini bertetepan dengan Ulang Tahun AKBP Julianto yang ke-42.

Dengan Kapolresta Deli Serdang mendapatkan penghargaan Pin Emas Kapolri dan Waka Polresta Deli Serdang mendapatkan piagam penghargaan Kapolri ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Polresta Deli Serdang ditengah Hari Jadi lembaga ini yang ke-74, semoga ini dapat memotivasi seluruh personil Polresta Deli Serdang untuk terus mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai “pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum”. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini