Komda PGPKT Langkat, Gelar Aksi Bersih Telinga Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Komda PGPKT Langkat, Gelar Aksi Bersih Telinga Sambut Hari Bhayangkara ke-74
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72, Komda PGPKT Langkat bersama SPN Hinai Polda Sumut melaksanakan aksi bersih-bersih telinga di gedung SPN Hinai, Senin (29/06/2020). (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Komite Daerah Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (Komda PGPKT) Kabupaten Langkat bekerjasama dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut di Desa Suka Jadi, Kecamatan Hinai melaksanakan aksi bersih-bersih telinga di gedung SPN Hinai pada Senin (29/06/2020).

Ketua Komda PGPKT Kabupaten Langkat Dr. Agus Salim, M.Ked (ORT HNS), Sp, THT-KL menjelaskan baru kali ini bekerjasama dengan SPN Polda Sumut dalam pemeriksaan THT serta pemeriksaan Audiometri.

“Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus karena telinga khususnya pendengaran adalah modal terbesar juga dalam kualitas hidup kita,” ungkapnya menjelaskan.

“Tanpa pendengaran yang baik maka hidup kita akan terasa kekurangan,” pungkas Ketua Komda PGPKT Langkat mengakhiri. Berita Langkat, red