Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara dan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara dan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan
Kapolresta Deli Serdang, Kombes. Pol. Yemi Mandagi, S.I.K., melakukan upacara ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Tengku Fachruddin Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Sedang, Senin (29/6/2020). (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Deli Serdang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Tengku Fachruddin Lubuk Pakam Kabupaten Deli Sedang, Senin (29/6/2020).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes. Pol. Yemi Mandagi, S.I.K., yang turut dihadiri oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP. Julianto P. Sirait, S.H. S.I.K., para Kabag dan para Kasat serta para Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang dan juga seluruh perwira staf Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes. Pol. Yemi Mandagi, S.I.K., mengatakan, ziarah ini diharapkan dapat membuat Polresta Deli Serdang mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya saat ini dalam situasi terdampak Covid-19,” kata Kombes. Pol. Yemi saat ditemui di lokasi usai upacara.

“Dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya,” sambung Kapolresta.

Jelang Hari Bhayangkara, Polresta Deli Serdang Gelar Upacara dan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan
Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Deli Serdang melakukan upacara ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Tengku Fachruddin Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Sedang. (Dok. Istimewa)

Upacara Ziarah ditandai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan yang dilakukan oleh Kapolresta, ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Kapolresta yang diikuti oleh seluruh rombongan ziarah. Berita Deli Serdang, red