Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, Patroli Bersepeda Guna Jaga Kondusifitas Keamanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ada beberapa pelaksanaan patroli yang dilakukan Sat Sabhara Polresta Deli Serdang untuk menjaga kondusifitas keamanan di tengah masyarakat, diantaranya dengan berpatroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Selain itu, Sat Sabhara Polresta Deli Serdang juga melaksanakan patroli bersepeda.

Sebagaimana yang tampak oleh awak media ini tepatnya di Gg Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam pada Sabtu (27/06/2020).

“Pelaksanaan patroli bersepeda personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang guna menjangkau daerah-daerah pemukiman masyarakat yang tidak dapat terjangkau dengan menggunakan kendaraan bermotor,” kata Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Iptu S Manulang.

Para personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli bersepeda dengan dilengkapi perlengkapan bersepeda yakni helm. Kemudian menyambangi salah satu perumahan yang terdapat di Gg. Keluarga dan juga menyambangi salah satu toko perbelanjaan Alfamart guna menjamin kondusifitas keamanan.

Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, Patroli Bersepeda Guna Jaga Kondusifitas Keamanan
Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Patroli Bersepeda di Alfamart

Iptu S Manulang menerangkan, bahwa patroli bersepeda ini dilaksanakan ke daerah-daerah pemukiman warga yang tidak dapat terjangkau oleh kendaraan bermotor guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Selain patroli menggunakan kendaraan bermotor seperti dengan menggunakan sepeda motor dan mobil, kita juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda, dengan tujuan dapat menjangkau daerah pemukiman warga yang tidak dapat terjangkau dengan kendaraan bermotor,” ujar IPTU S Manulang. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini