PB MBN Langkat, Serahkan Bantuan Kelengkapan Penerangan Jalan di Kuala Begumit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Besar Majlis Belia Negeri (PB MBN) Langkat memberikan bantuan satu perangkat kelengkapan penerangan jalan berupa Kabel, Lampu dan perangkat pendukung lainnya. Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Khusnul Arifin selaku Kepala Dusun VI Siswo Mulio Barat, Desa Kuala Begumit, Kecamatan Stabat.

“Ini merupakan wujud dari implementasi misi Kesukarelawanan Belia dalam rangka mencapai tujuan organisasi,” ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat pada Jumat (26/06/2020).

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari salah seorang fungsionaris PB MBN Langkat yang aktif dalam gerakan sosial sebagai upaya membantu masyarakat khususnya di Langkat dalam meringankan dinamika permasalahan masyarakat serta ikut serta menopang pembangunan daerah di kabupaten Langkat,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Khusnul Arifin mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya selaku Kepala Dusun VI Siswo Mulio Barat desa Kuala Begumit.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pengurus Besar Majlis Belia Negeri Langkat, semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di dusun kami dan kami akan segera memasangkan bantuan kelengkapan penerangan jalan di dusun ini sehingga jalan yang tadinya masih gelap, kini akan bisa terang benderang, terimakasih PB MBN Langkat,” pungkas Kepala Dusun VI Siswo Mulio Barat mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini