Perindo Langkat, Dukung Penuh Pembentukan Pansus Covid-19, Thomas Saputra: Harus Segera Dibentuk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat mendukung penuh pembentukan Tim Pansus Covid-19 dan pastikan 3 suaranya di Fraksi BPI, Bintang Persatuan Indonesia. Thomas Saputra selaku ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat merespon usulan PB MBN Langkat yang telah disampaikan ke Komisi B DPRD Langkat beberapa waktu yang lalu.

“Memang harus di awasi kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Langkat ini agar kinerjanya dapat berjalan maksimal dan tentunya harus berjalan sesuai mekanisme yang berlaku dan profesional,” ujar Thomas Saputra selaku Ketua DPD Partai Perindo Langkat pada Selasa (16/06/2020).

DPD Partai Perindo Langkat memastikan full 3 suara di Fraksi BPI DPRD Langkat untuk mendukung pembentukan Pansus Covid-19 agar kinerja tim gugus tugas yang ada di Langkat dapat berjalan semakin lebih baik dimasa selanjutnya.

“Aku dukung penuh dan pastikan 3 suara dari Perindo Langkat,” tegasnya melanjutkan.

“Dan Pansus Covid-19 memang harus segera di bentuk untuk mengevaluasi kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 kabupaten Langkat agar kinerjanya dapat berjalan efektif, maksimal dan profesional, dengan begitu kita mengharapkan Kabupaten Langkat bisa terhindar dan terbebas dari Virus Corona,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini