PSI Serdang Bedagai, Berbagi Nasi Box Saat Pandemi Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Pandemi Covid-19 ini adalah masa yang sangat menyulitkan bagi semua lapisan masyarakat. Banyak sekali masyarakat kecil yang terdampak.

Hal tersebut menggugah hati teman-teman Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Serdang Bedagai untuk berbagi nasi box kepada masyarakat Kp. Bantan Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Jumat (12/6/2020).

Ahmad Almaseh sebagai Ketua PSI Serdang Bedagai mengatakan bahwa kegiatan ini dalam bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan memberikan sedikit rezeki yang kami miliki untuk masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” ucapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Maseh selaku Ketua PSI. Herry Hilmawan Lubis Sekretaris PSI menambahkan kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah hati kita semua untuk peduli kepada sesama dalam masa pandemi ini.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan semua bisa normal kembali agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini