Plt Walikota Medan Hadiri Bakti Sosial Dirgahayu Kodam I/BB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Pertamanan Kota Medan M Husni bersama Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri Bakti Sosial Dirgahayu Kodam I/BB, Kamis (11/6).

Bakti sosial yang digelar di TPA Terjun Jalan Marelan Raya Pasar V TPA Terjun, Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan digelar dengan bertatap muka secara langsung kepada pekerja TPA.

Bakti sosial tersebut juga diisi dengan penyaluran sembako yang diberikan kepada para pekerja TPA. Dengan adanya bantuan sembako tersebut, diharapkan dapat bermanfaat dan membantu para pekerja TPA dimasa pandemi Virus Corona (Covid-19) seperti saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Husni mengungkapkan rasa bangga dan mengapresiasi atas semangat dan kesiapan para prajurit dalam melaksanakan tugas. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, TNI merupakan salah satu garda terdepan dengan menunjukkan profesionalitasnya tanpa mengenal rasa takut akan tertular. Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

“Terima kasih atas kesiapan seluruh prajurit dalam menjalankan tugas apalagi di masa pamdemi Covid-19 tanpa mengenal lelah dan rasa takut, kalian rela menjalankan tugas yang berat ini. Saya yakin seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya,” ucap Husni.

Selain itu, Husni juga mengucapkan terim kasih atas perhatian para prajurit TNI yang telah membantu para pekerja TPA dengan memberikan sedikit rezekinya berupa sembako. Husni berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban para pekerja yang berada di TPA.

“Kita tahu semua masyarakat Kota Medan terkena dampak Covid-19, meskipun begitu para prajurit tetap memperhatikan warga sekitar. Contohnya saja hari ini, para prajurit memberikan sedikit rezekinya untuk membantu sesama,” ujarnya. (mn-ka)

- Advertisement -

Berita Terkini