Kapolres Binjai, Panen Cabai Merah Guna Dukung Ketahanan Pangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dalam program Ketahanan Pangan Nasional pada saat Pandemi Covid-19, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK berkunjung dan memanen di kebun milik salah seorang personil polres binjai yaitu Bhabinkamtibmas Aiptu Esra Kristian Sembiring di Jalan Namoterasi Kolektif, Dusun 4 Kampung Dalam, Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, Kamis (11/6/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Esra Kristian Sembiring memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam sekaligus memberikan contoh kepada warga desa binaannya dalam menghadapi New Normal.

Kapolres Binjai, Panen Cabai Merah Guna Dukung Ketahanan Pangan (2)
Kapolres Binjai foto bersama usai memanen di kebun

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Binjai didampingi oleh Kasat Binmas AKP Eva Sinuaji, Kasat Intelkam AKP SBI Manullang, Kasat Sabhara AKP Tarmiji Lubis, Kapolsek Sei Bingei Iptu Henramawan Sitepu, Personil Polres Binjai dan Personil Polsek Sei Bingei.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK melakukan giat cek dan panen cabai merah di ladang Bhabinkamtibmas Aiptu Esra Kristian untuk program Ketahanan Pangan Nasional pada saat Pandemi Covid-19 di Wilkum Polres Binjai.

“Mendukung apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Esra Kristian Sembiring dan para petani yang hadir,” kata Kapolres Binjai.

Kapolres juga menegaskan agar teruslah berkarya dalam meningkatkan ketahanan pangan dan terus menghargai anugerah alam. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini