KAMISTA Dukung Tindakan Ketua DPRD Sibolga

PB KAMISTA Minta DPRD Sibolga Segera Realisasikan Pembentukan Pansus APBD Sibolga
Al - Azhar Simamora, Ketua Umum PB KAMISTA

MUDANEWS.COM, Sibolga – Ketua DPRD Sibolga mengambil sikap yang tegas dalam sidang paripurna tentang rekomendasi LKPJ Walikota Sibolga tahun anggaran 2019. Dalam persidangan itu ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik mengambil Sikap yang Tegas untuk menyampaikan isu isu yang terkait dengan walikota Sibolga.

“Itu sah – sah saja, karena itu salah satu bentuk upaya pengawasan seorang Wakil Rakyat terhadap walikota dan esensi tugas seorang legislatif salah satu nya ya seperti itu” ungkap ketua umum PB KAMISTA Al Azhar Simamora, selasa (02/06).

Azhar mengajak mahasiswa asal Sibolga untuk mendukung sikap tegas ketua DPRD Sibolga demi menjaga amanah suara rakyat.

“Sebagai seorang mahasiswa seharusnya kita rapatkan barisan satukan pendapat untuk mendukung sikap ketegasan dari ketua DPRD Sibolga ini, karena Tidak tanggung tanggung keberanian yang dimiliki ketua DPRD Sibolga menyampaikan isu-isu tersebut dihadapan pejabat pemerintah kota Sibolga,” ungkapnya.

KAMISTA juga meminta agar walikota Sibolga tidak gusar jika isu tersebut tidak benar. Namun meminta isu tersebut diperjelas kepada penegak hukum agar statusnya bisa diclearkan.

“Seharusnya bapak walikota Sibolga jangan merasa terusik, jika memang benar isu – isu itu tidak terjadi katakan saja itu bentuk dugaan dari seorang legislatif. Namun jika isu itu memang terjadi, sebagai pemimpin yang baik seharusnya diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia” tegas Azhar. Berita Sibolga (Seftian)