Beranda REGIONAL Serah Terima Jabatan Direksi PTPN II di Puri Triadiguna

Serah Terima Jabatan Direksi PTPN II di Puri Triadiguna

Serah Terima Jabatan Direksi PTPN II di Puri Triadiguna
Dari kiri kekanan: Foto bersama pimpinan Managemen PTPN II yang baru setelah serah terima jabatan, beserta dengan Istri, Direktur Marisi Butar-Butar, SEVP Operation Ir Irwan Perangin-angin, SEVP Business Support Budi Susanto, di Puri Triadiguna Tanjung Morawa

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Lewat Holding PTPN III, yang dipimpin M Abdul Ghani melakukan perombakan besar-besaran sekaligus merampingkan susunan Direksi, termasuk jajaran Direksi di PTPN II, Tepatnya pada hari Jumat (29/5/2020), sekitar lebih kurang pukul 10.00 WIB di Puri Triadiguna PTPN II Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara.

Hal tersebut sesuai dengan keputusan Direktur Utama Holding M Abdul Ghani, telah dilaksanakan serah terima jabatan setingkat Direksi di PT Perkebunan Nusantara II, dengan terlebih dahulu menyanyikan kebangsaan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Doa Ustad Muda Wali sebelum acara dilanjutkan.

Dalam doa diharapkan PTPN II lebih jaya dan maju lagi dibawah pimpinan Bapak Marisi Butar-Butar/Managemen yang baru dan terima kasih kepada Iswan Achir yang telah memimpin PTPN II selama ini dan kiranya kita selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam pekerjaan ke depannya, dengan struktur jababatan baru sebagai berikut.

M Iswan Achir dengan jabatan baru sebagai Direktur PTPN VI digantikan Marisi Butar-Butar sebagai Direktur di PTPN II, Jabatan Direktur Operasional lama Marisi Butar-Butar digantikan Ir Irwan Perangin-angin dengan jabatan baru sebagai SEVP Operation PTPN II.

Selanjutnya, jabatan Direktur Komersil M Arwin Nasution digantikan Budi Susanto dengan jabatan baru sebagai SEVP Business Support PTPN II, dalam pelaksanaan serah terima jabatan juga dihadiri beberapa pimpinan anak perusahaan PTPN II, Perusahaan PT LNK Presiden Direktur Nasrudin, Direktur SDM/Umum H Suharto SH, PT TDM.

Turut dihadiri pimpinan sebagai Direktur Drs Alfa Chandra, PT NDB Josem Ginting sebagai Direktur, Direktur Utama Rizki Aswaransyah dari PT PND, Direktur Operasional/Pemasaran Parlindungan Sialagan, Direktur Keuangan Daniel Tarigan, Ketua SPP PTPN II Ir Mahdiyan Tri Wahyudi SH, serta Kepala Bagian yang ada di PTPN II, Kepala Bagian Sekretariat Irwan SE, Kepala Bagian Hukum Kenedi Sibarani SH, Kepala Bagian Pengaman Aset Imam Subekti SE, Kepala Bagian Pemasaran Totok Primita Ginting SE, Kepala Bagian Keuangan Imam Wahdan SE, Kepala Bagian SDM/Umum Maruli Siagian, Kepala Bagian Tanaman Purnomo Hadi, Kepala Bagian SPI H Hendy Wehany SE, Kepala Bagian Tehnik Ir Dedy Gurning dan seluruh Manager Distrik serta Manager Kebun PTPN II, serta dihadiri ibu-ibu IKBI PTPN II.

Dalam kata sambutan dari M Iswan Achir didampingi ibu, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang kita laksanakan selama ini dan kiranya PTPN II tetap maju dan lebih maju lagi dari sekarang.

Sementara Marisi sebagai Direktur yang baru di PTPN II didampingi ibu, mengucapkan terima kasih kita ucapkan kepada Tuhan, atas terlaksananya acara ini.

“Mari kita teruskan yang terbaik untuk perusahaan, kita melaksanakan acara kegiatan ini dengan mengikuti aturan protokoler kesehatan Covid-19, dan kami yakin PTPN II akan lebih maju kedepannnya dengan penuh kekompakan dan berjuang untuk lebih maju, PTPN II akan jadi yang terbaik ke depannya,” kata Marisi Butar-Butar,

Marisi menambahkan, kita dari Managemen yang baru ini tetap komit dalam pengamanan aset perusahaan dengan tetap kita bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Sumatera Utara.

“Perlu kita sampaikan juga PTPN II telah melakukan pelantikan karyawan pimpinan sebanyak 66 Orang/angkatan Tahun 2018 berbagai disiplin umum yang dibutuhkan PTPN II, untuk diletakkan dibeberapa bagian dan kebun, pelaksanaan pelantikan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2020, di Puri Triadiguna Tanjung Morawa,” kata Irwan SE didampingi Koordinator Humas Sutan Panjaitan SE. Berita Deli Serdang, red