Razia Malam di Medan Labuhan, Lima Kendaraan Diamankan Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan melakukan patroli dan membubarkan pengunjung warung kopi di seputaran Jalan Marelan Raya Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara. Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Puluhan petugas Polsek Medan Labuhan menyisir seluruh warung kopi yang buka hingga larut malam yang berada di sepanjang Jalan Marelan Raya Kecamatan Medan Marelan, petugas mendapati satu warung kopi yang ramai pengunjung anak remaja tidak menggunakan masker.

“Petugas menggeledah satu persatu para remaja yang berada di warung. Tidak hanya itu, petugas juga memeriksa kelengkapan dokumen kenderaan mereka. Sedikitnya ada lima kendaraan yang tidak memiliki dokumen resmi diamankan petugas,” ujar Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, Minggu (25/5/2020).

Razia Malam di Medan Labuhan, Lima Kendaraan Diamankan Polisi
Polsek Medan Labuhan membubarkan pengunjung warung kopi

Edy juga menambahkan, untuk memberikan efek jera kepada pedagang yang membandal petugas memberi sanksi fisik kepada pengusaha warung kopi dengan cara push up dan diberikan pembinaan tidak untuk menerima pengunjung berkumpul hingga larut malam.

“Usai diberikan surat peringatan, petugas memerintahkan kepada remaja ini untuk pulang ke rumah. Lima unit sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen yang resmi terpaksa diamankan petugas ke Mapolsek Medan Labuhan,” tegasnya. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini