Kecelakaan di Labuhanbatu, Supir Truk Sempat Terjepit

Kecelakaan di Labuhanbatu, Supir Truk Sempat Terjepit
Laga Kambing di Jalan Baru, Rantau Prapat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Baru By Pass Rantau Prapat. Tabrakan laga Kambing terjadi antara Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 9070 RD dengan Truk Tronton BE 9298 AP, sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (21/5/2020).

Menurut pengakuan supir Truk Mitsubishi Colt Diesel kejadian bermula ketika ia tidak melihat keberadaan becak bermotor yang melaju pelan di Jalan yang agak menikung tersebut.

Karena terkejut, ia lalu membanting stir ke kanan menghindari agar tidak menabrak becak tersebut. Namun disaat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan melaju Truk Tronton BE 9298 AP yang bermuatan pakan ayam tujuan Padang.

Akibatnya tabrakan Laga Kambing pun tak terhindarkan, sehingga menyebabkan Truk Mitsubishi Colt Diesel BK 9070 RD yang bermuatan pinang tujuan Medan tersebut, ringsek mengalami kerusakan parah.

Bahkan supir Truk Colt Diesel yang mengaku warga Perbaungan tersebut, sempat terjepit lumayan lama di dalam kabin ruang kemudinya. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mengevakuasinya dari ruang kemudinya tersebut.

Beruntungnya, supir dan kernet Truk Mitsubishi Colt Diesel yang ringsek cukup parah tersebut, tidak mengalami cedera yang bisa berakibat fatal, dan hanya menderita luka-luka biasa dan telah dirujuk ke Rumah Sakit terdekat.

Begitu juga dengan Supir dan Kernet Truk Tronton BE 9298 AP, juga tidak mengalami luka yang berarti.

Saat ini, saat berita ini diturunkan, kedua kendaraan tersebut masih dalam proses evakuasi oleh pihak Satlantas Polres Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Dian