Pria Warga Sekip Deli Serdang, Hembuskan Nafas Terakhir Akibat Terkena Setruman Aliran Listrik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Warga Dusun Melayu Desa Tumpatan Beringin, Deli Serdang digegerkan karena adanya seorang pria yang meninggal diduga diakibatkan tersetrum aliran listrik. Kamis (14/05/2020).

Berdasarkan informasi dari saksi bahwa sebelumnya korban Lukman Tugianto (43) Warga Jalan Ampera Selatan Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang sedang melakukan pengeboran baja ringan untuk memasang kawat nyamuk yang didalam baja ringan tersebut terdapat pipa yang didalamnya ada kabel yang dialiri listrik.

Pada saat melakukan pengeboran tersebut, tiba-tiba korban langsung menjerit dan terjatuh, seketika itu juga teman- teman korban yang berada di lokasi langsung membantu dan membawa korban ke Rumah Sakit Patar Asih namun pada saat sampai di Rumah sakit, korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka.

Menanggapi informasi tersebut, Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi kejadian dan memastikan penyebab kejadian tersebut.

“Korban diduga terkena setruman arus listrik dan saat ini korban sudah dibawa oleh keluarganya dan jenazah sudah dimakamkan dan keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi mengingat korban meninggal karena kecelakaan saat bekerja,” ungkap Kapolsek Beringin, Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing saat dikonfirmasi awak media. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini