Polsek Batang Kuis, Patroli Asmara Subuh Antisipasi Penyebaran Corona 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Di Bulan Suci Ramadhan ini banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat terutama Remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan Remaja menghabiskan waktu dari selesai sahur hingga Sholat Subuh dengan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “Asmara Subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut, personil piket fungsi yang dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Kanit Intel Polsek Batang Kuis Ipda KZ Lubis rutin melaksanakan Patroli Subuh menggunakan mobil dinas Patroli dengan sasaran lokasi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dalam rangka Asmara Subuh, Kamis (14/05/2020) pagi.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH  mengatakan, secara persuasif, petugas mendatangi para muda mudi yang berkumpul saat subuh untuk kembali ke rumah masing-masing dan menghimbau untuk melakukan physical distancing dan memakai masker.

”Giat Patroli Asmara Subuh yang dilakukan oleh Personil Polsek Batang Kuis bertujuan untuk memaksimalkan upaya Pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Wilkum Polsek Batang Kuis,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini