Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria di Batang Kuis Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Warga Jalan Karya 3 Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di rumah kontrakan milik Pak Arsyad di Jalan Karya 3 Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (12/5/2020) Sore.

Diketahui mayat tersebut bernama Joko Siswanto (50) warga Sei Rampah, Kabupaten Sergai, ia telah mengontrak selama setahun di rumah kontrakan milik Pak Arsyad.

Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH menerangkan, pada hari Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 16.30 WIB tetangga korban yakni Yani mencium bau busuk dari rumah milik korban. “Selanjutnya Yani melaporkan kepada Mariani (40) dan pemilik kontrakan. Bersama warga setempat, pemilik kontrakan mendobrak pintu rumah dan menemukan Joko Siswanto sudah terkujur kaku di kamarnya,” jelasnya.

Personil tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang. Menurut keterangan warga sekitar, korban memang diketahui sudah mengidap penyakit darah tinggi.

“Tidak ditemukan adanya luka fisik pada tubuh korban, diduga korban sudah meninggal 2 hari yang lalu, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang,” jelasnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini