GM PTPN III Dser1 : Kepedulian, Tanggungjawab dan Team Work Point Penting Mencapai Produktifitas dan Produksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – General Manager PTPN III Serdang 1 Arsam Edwin Lubis melakukan kunjungan kerja ke Kebun Monako Kabupaten Sergai dalam rangka sosialisasi Virus Corona Deseas 2019 sekaligus memberikan arahan tentang strategi peningkatan produktifitas dan penggalian produksi kepada seluruh karyawan pimpinan.

Ketua SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) dan Kepala Pengamanan bertempat di ruang rapat Kebun Monako, Selasa (12/5/2020).

Kunjungan kerja didampingi Kepala Bidang Umum Dr Ridho Syahputra Manurung MHum dan Kabid Tanaman H Abdul Halim SP beserta Staf Bidang Tanaman dihadiri Manager Kebun Monako Ir Gunawan Bahri.

“Mari kita tingkatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan, kesehatan kepada kita dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari,” ujar GM Dser1 saat menyampaikan beberapa point penting.

Dikatakan Edwin, perusahaan telah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh karyawan pada tanggal 8 Mei 2020.

“Kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Direksi dan SEVP PTPN III, kita doakan para Direksi dan SEVP Allah berikan kesehatan,” tuturnya.

Edwin menghimbau kepada seluruh karyawan Kebun Monako tetap memperhatikan dan mempedomani SOP Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah dan Direksi/SEVP PTPN III.

“Setiap permasalahan yang timbul agar diselesaikan segera mungkin jangan ditunda-tunda dan tetap melaksanakan koordinasi, komunikasi, konsultasi (K3),” ujarnya.

Dia juga menghimbau, Manager, Askep dan seluruh asisten agar lebih peduli terhadap kondisi karyawan, lingkungan dan lapangan sehingga produktifitas dan produksi kebun dapat dicapai.

Sambungnya, pelaksanaan kontrol/pengawasan pekerjaan, asisten kepala dan asisten harus tetap terlaksana dengan baik turun langsung kelapangan. Kebun diharapkan dapat membangun hubungan baik dengan stakeholders, lahirkan berita-berita positif.

“Insha Allah produktifitas dan target produksi akan kita capai sesuai RKAP jika seluruh personil memiliki rasa kepedulian, rasa tanggungjawab yang tinggi dan team work,” ucapnya.

Edwin berharap, mari bekerja dengan niat ikhlas dan jadikan sebagai ibadah.

“Semoga pertemuan ini memberikan motivasi kepada seluruh asisten sehingga apa yang menjadi target kebun dapat tercapai. Bersama kita bisa,” pungkasnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini