Penemuan Mayat Mr X di Tanjung Morawa, Sudah Dikerumuni Lalat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Warga Desa Bandar Labuhan dikejutkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) tergeletak disebuah areal semak perladangan tepatnya dibawah pohon aren milik warga pada Rabu (29/04/20) sekira pukul 10.30 WIB.

Mendapati keadaan tersebut Misyanto dan Irwansah pun melaporkan kepihak aparat Kepolisian. Informasi dan laporan dari masyarakat, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin SH bersama personil Polsek Tanjung Morawa turun kelokasi dan lakukan Olah TKP serta memasang garis Polisi (Police Line).

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Akp Sawangin, SH menerangkan, ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) bermula dari seorang saksi Misyanto (46) warga Dusun V Desa Bandar Labuhan sedang mencari cacing tanah untuk digunakan sebagai umpan memancing lalu tiba-tiba melihat tubuh manusia yang dikerumuni lalat dalam keadaan terlentang dan tanpa mengenakan busana.

“Kemudian Misyanto memberitahukan keadaan tersebut kepada Irwansyah (35), warga Dusun V Desa Bandar Labuhan untuk turut bersama melihat kondisi tubuh manusia yang dikerumuni lalat dalam keadaan terlentang dan tanpa mengenakan busana tersebut, dan ternyata kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Mayat Mr X di Tanjung Morawa ditemukan warga
Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang turun ke lokasi melakukan Olah TKP

Menurut warga sekitar Dusun V Desa Bandar Labuhan bahwa korban (Mr X) tersebut sering dilihat warga berjalan kaki dengan tanpa busana/telanjang disepanjang Jalan Bandar Labuhan dan diduga mengalami gangguan jiwa. Tidak ditemukan adanya luka dan mulut dipenuhi belatung. Diduga telah meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan.

“Menurut keterangan warga sekitar, korban mengalami gangguan jiwa karena sehari harinya berjalan dalam keadaan tanpa busana di sekitaran Jalan Bandar Labuhan ini, dan dilihat dari kondisinya korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan, namun begitu tetap kita lakukan Olah TKP dan memasang garis Polisi (Police Line) di sekitar ditemukannya korban dan saat ini korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Tk. II Medan untuk dilakukan visum lebih lanjut,” ujar AKP Sawangin SH. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini