Alumni SMA Persit 1/83 Berduka, Bendahara Hj Effi Amelia Mongie Wafat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga besar Alumni SMA Persit 1/83 berduka, atas wafatnya Hj. Effi Amelia Mongie yang merupakan Bendahara alumni Persit 1/83 tersebut. Informasi tadi disampaikan oleh Ketua Alumni PERSIT 1/83 Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, kepada wartawan, Jumat malam, (17/4/2020).

Disebutkan Erwan Rozadi, Almarhumah yang dikenal sebagai sosok ceria merupakan sumber inspirasi bagi mereka para alumni PERSIT 1/83. Apalagi sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapa saja, Effi juga dikenal memiliki rasa setia kawan yang sangat tinggi.

“Kami semua berduka, bukan hanya kami alumni SMA Persit 1/83, tapi seluruh keluarga besar alumni SMA PERSIT 1 dan 2 Tunas Kartika Medan kehilangan almarhumah”, ujar Erwan Rozadi Nasution.

Disebutkan Erwan Rozadi yang dikenal sebagai “Bang JAMIN” karena saat Pilpres kemarin aktif sebagai Ketua JAMIN Sumut, Effi juga aktif sebagai Ketua PERTIWI Sumut menjadi Relawan perempuan di Sumatera Utara bagi Jokowi-Maruf Amin yang tiada kenal lelah bersosialisasi dengan berbagai kalangan lapisan masyarakat yang ada.

Erwan tak dapat menahan rasa harunya, apalag selama puluhan tahun mereka berteman baik. Almarhumah tidak pernah menunjukkan keluh kesah ataupun sakitnya, kepada para sahabat-sahabat dan teman dekatnya. Dan karena sikapnya yang selalu ceria dan tak pernah berduka itu, para alumni SMA Persit 1/83 menjuluki Effi dengan sebutan Perempuan Tangguh.

“Semoga keluarga yang ditinggal dapat bersabar dan tabah menerima musibah ini. Doakan Almarhum moga amal ibadah-Nya diterima oleh Allah SWT. Dan beliau ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT”, ujar Erwan Rozadi Nasution yang juga Pembina Alumni Siswa-Siswi Tunas Kartika 1-2 (IKA-ASSIK 1-2) itu.

Sementara Almarhumah juga ikut menghidupkan IKA-ASSIK 1-2 sebagai Dewan Pakar. Berita Medan, Fian

- Advertisement -

Berita Terkini