HMI Dairi, Aksi Kemanusiaan Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kabupaten Dairi Sumatera Utara menggelar aksi kemanusiaan guna memutus Covid-19, Jumat (17/04/202020).

“HmI kabupaten Dairi melakukan aksi kemanusiaan HMI Dairi dengan menggelar pembagian masker dan penyemprotan disenfectan di sejumlah mesjid di kabupaten Dairi,” ujar Arif di Dairi, Jumat (17/4/2020).

Kader HmI kabupaten Dairi turun langsung ke jalan untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan masker kepada masyarkat kabupaten dairi guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang menjadi pandemi wabah saat ini.

Kata Arif, dengan melakukan aksi kemanusiaan ini kami selaku kader HmI Dairi berharap agar kita selalu berbuat kebaikan serta saling membantu sesama manusia. “Dan menjaga kebersihan serta kesehatan terkhususnya diri sendiri.

“Kita berdo’a dan mempunyai harapan agar segera selesai pandemi Covid-19 dan berakhir agar kita dapat beraktivitas seperti biasanya dan dapat menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh berkah,” tuturnya.

 

- Advertisement -

Berita Terkini