Banjir Bandang di Biru-Biru, 1 Orang Korban Belum Ditemukan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Meluapnya (Banjir Bandang) aliran sungai pemandian Pantai Casanova Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang mengakibatkan banjir hingga 2 orang pria terbawa arus sungai, Selasa (14/4/20) sore.

Derasnya curah hujan dari gunung menyebabkan aliran sungai di kecamatan Biru-Biru meluap. Kapolsek Biru-Biru AKP Erlonggena Sembiring bersama personil yang mendengar informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan membentuk tim pencarian bersama masyarakat.

AKP Erlonggena Sembiring mengatakan korban Roy Syah Putra Bangun (22) warga Dusun Kerapat Desa Rumah Great Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang dan Riki (23) warga Desa Mbaruai Kecamatan Biru-Biru yang pada saat kejadian sedang menyeberang sungai tiba-tiba terjadi luapan air sungai kiriman dari sibolangit.

Banjir di Biru-Biru, 1 Orang Korban Belum Ditemukan
Korban yang selamat

“Riki yang saat itu sudah sampai dipinggir sungai berhasil selamat, namun terluka dibagian kepala akibat hantaman air, sedangkan Roy Syahputra bangun terbawa arus air karena saat datangnya air dirinya masih berada di tengah sungai dan saat ini masih dilakukan pencarian,” terangnya saat dikonfirmasi.

Sedangkan di tempat lainnya di pemandian Pantai Casanova Desa Namo Suro Baru Mesias Tarigan Silangit (50) warga Talun Kenas Kabupaten Deli Serdang yang sedang memancing tidak menyadari datangnya air dari hulu sungai hingga ia terseret air.

Setelah dilakukan pencarian malam itu juga Mesias Tarigan Silangit ditemukan di lokasi aliran sungai Dusun IV Lantasan Patumbak Kabupaten Deli Serdang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Mesias Tarigan Silangit berhasil kami temukan dalam keadaan tidak bernyawa/meninggal di aliran sungai Dusun IV Lantasan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, namun kami akan terus melakukan pencarian terhadap korban Roy Sahputra Bangun,” jelasnya.

Lanjut AKP Erlonggena menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati. “Apabila sedang berada dipinggir sungai berhubung cuaca yang tidak menentu saat ini,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini