Kecelakaan di Deli Serdang, Dump Truck Hilang Kendali Tabrak Minibus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 28-29, tak jauh dari gerbang tol lubuk pakam di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/4/2020) siang.

Satu unit mobil Minibus Daihatsu Xenia nomor polisi BK 1288 ZD yang dikemudikan Muhamad Yusuf Siregar (28) warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ringsek parah akibat ditabrak mobil dump truck hino nomor polisi BK 8832 KS yang dikemudikan oleh Rudy Erva Jayanto (32) warga Desa Pujud Rokan Hilir Riau yang tiba-tiba oleng dan hilang kendali.

Muhamad Yusuf Siregar di lokasi mengatakan, dia bersama adiknya Nisa (26) dan keponakannya Kenzi (2) dari rumah hendak menuju Medan. Pada saat menuju pintu tol Lubuk Pakam tiba-tiba dump truk dibelakang mobilnya oleng dan menabrak mobil yang dikendarainya. “Dump truk mau belok arah masuk tol tiba tiba truk oleng sehingga menabrak bagian belakang mobil,” katanya.

Kecelakaan di Deli Serdang, Dump Truk Hilang Kendali Tabrak Minibus
Mobil dump truk hino

Ia menjelaskan, akibat tabrakan itu adiknya Nisa yang saat ini sedang hamil besar duduk di bangku depan mengalami sakit dibagian kepala dan pinggang sehingga sulit untuk berdiri. “Nisa kondisinya hamil tidak bisa berdiri akibat pinggangnya sakit, akibat benturan,” katanya menambahkan.

Terkait kecelakaan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Romi Sahputra membenarkan kejadian tersebut, personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas terjadinya tabrakan/kecelakaan tersebut.

“Personil sudah ke lapangan untuk olah TKP, atas kejadian itu tidak ada korban jiwa namun terdapat kerugian materil berupa ringseknya mobil minibus, nanti dari hasil olah TKP akan kita sampaikan perkembangannya,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini