Dugem DJ Corona di Labuhanbatu Merajelela, Ustaz Angkat Bicara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Di tengah maraknya wabah virus Corona (Covid-19) yang sudah mendunia dan banyak memakan korban jiwa, Dugem DJ Corona pun semakin menggila beroperasi di Jalan Baru By pass, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/4/2020)

Dasar himbauan Pemerintah dan maklumat Polri, kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan keramaian dan tidak keluar rumah jika itu tidak penting. Namun semua itu telah diabaikan serta dianggap seperti hembusan angin lalu bagi pengusaha Hiburan KTV, Cafe dan Game.

Sesuai informasi dari warga seputaran kelurahan ujung bandar yang semakin resah bahwa di jalan baru by pass tepatnya di perukoan perumahan DL dan Cafe di pinggiran Jalan lintas by pass banyaknya aktivitas dan kerumunan manusia ntah dari mana saja yang sedang menikmati Dunia Gemerlap Malam (Dugem) DJ Corona.

Ustaz H Galih Orlando SPdI SH MKn didampingi Ustaz Fadhlan Ihsan Arbas SPdI, Ustad Fauzi Ahmad Syawaluddin MPd serta dua aktivis Labuhanbatu Fadilah Habibi
Jonny Siregar angkat bicara dengan penyampaikan Surat terbuka elektronik melalui Postingan di media sosial di kolom beranda akun facebook Galih Orlando (Galih Orlando).

“Semua ini kami lakukan selain kewajiban kita bersama saling peduli terhadap dampak wabah virus ini yang begitu cepat penyebaran dan ini kami lakukan atas banyaknya postingan video yang beredar viral di media sosial facebook atas akun Adv Sutan Parlaungan dan akun Arjuna Nasution di media sosial dan tidak tersentuh hukum dan pemangku kebijakan, terlihat tempat keramaian yang tanpa batas dan tanpa rasa was-was,” tegas Ustaz H Galih Orlando.

Hasil diskusi tadi malam dengan beberapa aktivis yaitu ustad Fadhlan Arbas Hasibuan, ustadz Fauzi Ahmad Syawaluddin, Fadilla Habibi Siregar, Jhonnys Jhons

Kepada Yth
Bupati Labuhanbatu dan
Kapolres Labuhanbatu.

Sehubungan dengan masih bukanya Kafe Remang2 di Jalan Baru pada musim Covid-19
dan banyaknya masyarakat yang resah terhadap hal itu, sementara warkop-warkop pun dihimbau polres untuk pembeli tidak nongkrong di warkop yang dapat mengakibatkan penyebaran Covid-19 secara cepat.

Dengan ini, kami meminta kepada :

Pemkab Labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu untuk menertibkan Kafe-kafe tersebut.

Karena Masyarakat Sudah RESAH…

Surat kami buat elektronik karena sedang musim
Covid-19.

TTD Masyarakat Labuhanbatu

Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini