Warga NU Kecamatan Namorambe sambung Militansi Gerakan Peduli Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Gebrakan Militansi Relawan PCNU Deli Serdang bersama Muslimat dan Pengurus Koin beserta IPNU dan IPPNU membuat semua elemen Lembaga dan Banom tergerak menggiatkan kegiatan sosial membantu sisi kemanusiaan dan keberlangsungan hidup melawan dampak virus corona 19 pada Minggu (5/4/2020).

Tidak ketinggalan MWC-MWC melakukan gerakan senada menyambut dan menyambung aspirasi demi utuhnya tujuan melawan dampak Covid-19 dengan prevensi penyemprotan dan memberikan santunan kepada warga dhuafa untuk memotivasi agar tidak pesimis menghadapi kenyataan hidup.

Warga NU Namorambe dipimpin langsung oleh Ketua MWC Tuarno dan Muslimat NU mengerahkan segala kemampuannya bersama pengurus yang juga hadir pada kesempatan kegiatan ini Wakil Rais Syuriah PCNU Deli Serdang yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Saifullah An-Nahdliyah Kyai Amir Panatagama beserta dewan gurunya melaksanakan bakti sosial penyemprotan sarana pendidikan dan ibadah yang ada di wilayah Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorambe.

Warga NU Kecamatan Namorambe sambung Militansi Gerakan Peduli Covid-19
Warga NU Kecamatan Namorambe

Dalam hal ini juga PAC Muslimat menyantuni warga dhuafa yang secara simbolis diberikan kepada perwakilan mengingat belum diizinkannya untuk mengadakan pertemuan berskala besar.

Warga berharap wabah Covid 19 segera berakhir demi keberlangsungan hidup kemanusiaan untuk mencapai ridho Allah SWT. Dimana kita akan menghadapi bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1441 H yang penuh berkah.

Bismillah menyambung militansi team relawan peduli dampak Covid-19 PCNU Deli Serdang yang dipelopori oleh pengurus Koin NU MWC Namorambe tergerak hari ini mohon doa sukses untuk peduli kelangsungan hidup manusia.

- Advertisement -

Berita Terkini