PT Siringo-ringo Bersama Perangkat Desa Bandar Kumbul Lakukan Pencegahan Virus Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sudah mendunia, salah satunya negara republik Indonesia yang terkena dampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Pihak perusahaan yang bergerak di bidang pertanian kelapa sawit yaitu PT Siringo-ringo yang terletak di daerah Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu melalui Humas PT Siringo-ringo Chander Sihombing bersama pihak perangkat desa bandar kumbul didampingi Babinsa Jef dan Kamtibmas Suyadi lakukan pencegahan Wabah virus Corona (Covid-19), dengan Penyemprotan cairan Disinfektan, Senin (30/3/2020).

Chander Sihombing selaku Humas PT Siringo-ringo Rantau Prapat mengatakan kepada wartawan mudanews.com, bahwa pihak perusahaan melakukan ini demi kesehatan dan keselamatan kita yang mana sudah adanya keluar pernyataan dari WHO bahwa wabah virus Corona kini ke level tertinggi,

“Maka dari itu, kita selaku perusahaan yang bergerak di bidang pertanian kelapa sawit akan ikut peran aktif dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), kami akan fasilitasi dalam penyemprotan cairan disinfektan untuk warga sekitar PT Siringo-ringo dan kami turunkan Tim penyemprotnya,” tegas Chander.

PT Siringo-ringo Bersama Perangkat Desa Bandar Kumbul Lakukan Pencegahan Virus Corona
PT Siringo-ringo Bersama Perangkat Desa Bandar Kumbul foto bersama

Ditempat yang sama Kepala Desa Bandar Kumbul M Toha Hasibuan mengatakan, sesuai dengan himbauan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi penyebaran virus Corona ini.

“Tapi yang perlu kita waspada dan selalu menjaga kebersihan hindari keramaian dan kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat rumah ibadah dan warung yang mana sering di kunjungi banyak orang.

PT Siringo-ringo Bersama Perangkat Desa Bandar Kumbul Lakukan Pencegahan Virus Corona
PT Siringo-ringo Bersama Perangkat Desa Bandar Kumbul Lakukan Penyemprotan cairan Disinfektan

Sambungnya, kami selaku perangkat desa bandar kumbul mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT Siringo-ringo Manager dan Humas PT Siringo-ringo serta Babinsa dan Kamtibmas yang telah ikut peran aktif dalam pencegahan ini.

“Semoga masyarakat dapat saling mendukung dan kerja sama yang baik dalam pencegahan Wabah virus Corona (covid-19),” ucapnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini