Pemuda Minta Pemdes Tebing Tanjung Selamat Langkat, Percepat Atasi Penyebaran Virus Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sehubungan dengan maraknya dan cepatnya penularan Virus Covid-19. Dan seiring keadaan saat ini, banyak masyarakat yang baru pulang ke desa masing-masing seperti para pekerja dan mahasiswa dari luar kota ataupun provinsi yang telah di liburkan.

Maka dari itu, Fandi Lestari sebagai Tokoh Pemuda Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat meminta agar Pemerintah Desa Tebing Tanjung Selamat cepat tanggap menangapi hal tersebut, supaya masyarakat merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir.

“Desa-desa lain sudah banyak berbuat, sedangkan desa kita santuy saja menanggapinya. Maka dari itu saya memohon agar secepatnya direalisasikan seperti desa lain sebelum masyarakat terdampar virusnya,” tegas Fandi Lestari selaku salah seorang Tokoh Pemuda Senin (30/3/2020).

“Sesuai Surat Edaran dari Kementerian Desa (Kemendes) Tentang Dana Desa Nomor 08 2020 yaitu memprioritaskan penanganan penyebaran Virus Covid-19 agar segera terealisasi, mencegah lebih baik dari pada mengobati mempercepat lebih baik,” ujarnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini