Akibat Sorong Pantat Tronton, Toke Sayur Tewas di Jalan Makam Pahlawan Kisaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.CON, Asahan – Warga Kelurahan Sidomukti di kejutkan dengan dentuman suara keras di Jalinsum Medan Rantau Prapat, tepatnya di Makam Palawan Jalan Sudirman Kisaran pada Sabtu (28/03/2020) malam sekira pukul 23.40 WIB.

Sementara itu, informasi diperoleh pada saat Minibus yang terakhir diketahui disupiri Aldisyam (33), warga Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura datang dari arah Medan menuju Kisaran, dengan kecepatan tinggi berlomba dengan satu unit Bus KUPJ.

“Kecelakaan maut ini, terjadi persisnya di KM 156-157, dan satu unit minibus pick up mengangkut sayur, dengan BK 9766 YM menabrak bahagian belakang Mitsubihi Truk Tronton BK 9088 LU, yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan,” kata Aldisyam saat di tanyak awak media di lokasi.

Amatan di lapangan, kondisi minibus terlihat ringsek berat dibahagian depan sebelah kiri. Setiba di lokasi, diduga sopir hilang kendali, dan akhirnya minibus menabrak belakang truk tronton dengan BK 9088 LU disupiri Didi Artono (23) warga PT Binanga Karya Desa Kampung Pajak Kabupaten Labura.

“Tidak nampak ku (Truk Tronton) bang, begitu mau kuelakkan, dan banting stir ke kanan, ada KUPJ di sebelah kanan yang sangat kencang juga. Bapak ini (korban meningal dunia) tokeku bang, Kami dari Berastagi mau ke Kisaran ngantar sayur,” ungkap Aldisyam, supir minibus pick up.

Akibat Sorong Pantat Tronton, Toke Sayur Tewas di Jalan Makam Pahlawan Kisaran
Jenazah Toke Sayur Tewas di Jalan Makam Pahlawan Kisaran

Sementara penumpang minibus, Riswan yang saat itu tertidur di sebelah supir tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan, dengan kondisi kepala hancur, dan supir, Aldisyam hanya mengalami luka ringan, robek di telinga sebelah kiri.

Sedangkan supir dan kernet Truk Tronton, begitu usai kejadian tidak diketahui keberadaannya. Tak lama usai pihak Satlantas Polres Asahan, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Haji Abdul Mannan Simatupang Kisaran.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Asahan melalui Kanit Laka Ipda M Roni dikonfirmasi wartawan pada Minggu (29/03/2020) sekira 15.50 WIB mengatakan.

“Masih kita lidik, dan masih kita mintain keterangan kedua supir dan saksi saksi. Kedua kendaraan yang terlibat juga sudah kita amankan,” pungkas Ipda M. Roni. Berita Asahan, rudi

- Advertisement -

Berita Terkini