Mahasiswa Wakili Migas Center, Pimpinan FH Unimal : Pengalaman Tersebut Memotivasi 

Mahasiswa Wakili Migas Center, Pimpinan FH Unimal : Pengalaman Tersebut Memotivasi 
Mahasiswa FH Unimal mewakili Migas Center

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Mahasiswa Hukum Universitas Malikussaleh, Jefri Mulya wakili Migas Center Unimal di Universitas Islam Riau (Riau), Jumat-Minggu (13-15/3/2020).

Keberangkatan Jefri bersama satu temannya, Eka Pratama dari Tekim Unimal.

Disana Mahasiswa itu diberikan edukasi Leadership, organisasi, sampai dengan peran serta migas.

Acara Migas itu dihadiri oleh Perwakilan Universitas Islam Riau, Universitas Putra Batam, Universitas Andalas dan Universitas Malikussaleh.

Pimpinan Fakultas Hukum Unimal dalam hal ini mengucapkan terima kasih dan selamat kepada mahasiswa hukum yang menjadi delegasi ke Riau.

“Pimpinan fakultas mengucapkan selamat kepada saudara Jefri yang ditunjuk sebagai perwakilan mahasiswa untuk mengunjungi Migas center di Riau,” kata Dekan Fakultas Hukum Unimal, melalui Pembantu Dekan III, Hadi Iskandar SH MH, Selasa (17/03/2020).

Lanjutnya, SKK Migas yang melaksanakan pengelolaan kegiatan usaha ulu minyak dan gas bumi, dalam pembentukan Lembaga ini bermaksud untuk pengambilan SDA milik negara dapat memberikan manfaat dan penerimaan maksimal bagi negara.

“Untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” pungkasnya.

Lebih detail lagi, pihaknya menjelaskan hadirnya mahasiswa Universitas Malikussaleh ke Riau untuk mengetahui bagaimana proses kegiatan, pengelolaan usaha ulu minyak dan gas bumi.

Dan tak lupa pimpinan Fakultas Hukum itu juga menganggap perlu bagi mahasiswa itu menyampaikan ke mahasiswa lain pengalaman mereka, agar dapat memotivasi nantinya.

“Tentu nanti akan menambah khazanah pengetahuan yang lebih sehingga nanti akan disampaikan nanti kepada teman teman yang berada di Universitas Malikussaleh,” tandasnya.

Disamping itu, saat dikonfirmasi oleh awak media, Jefri Mulya akan berbagi pengalamannya pada temannya.

“Alhamdulillah kita telah sampai kemarin di Unimal, banyak pengalaman saya dapat disana dan Insya Allah bisa berbagi nanti kepada teman teman, yang pada intinya Indonesia ini benar benar kaya,” pungkas Jefri. Berita Lhokseumawe, Arwan