Polres Langsa, Lakukan Gotong Royong Cegah Virus Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Menyikapi penyebaran virus corona yang terjadi dibelahan dunia, Polres Langsa melakukan gotong royong di lima titik yang ada di Kota Langsa, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan bakti sosial atau gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK dengan dilakukan persiapan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Langsa.

Dalam arahannya, Kapolres Langsa mengucapkan terimakasih kepada peserta apel yang telah hadir dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini. Kerja bakti hari ini kita lakukan di lima titik diantaranya adalah, Asrama Polisi Pasar Hewan, Asrama TNI Anura, tempat Ibadah Mesjid Raya, Terminal Kota Langsa dan pasar Kota Langsa.

Kapolres menyampaikan, secara internasional dibelahan dunia saat ini ada wabah virus corona yang sangat meresahkan dunia atau masyarakat yang ada di Indonesia.

Polres Langsa, Lakukan Gotong Royong Cegah Virus Corona
Kapolres Langsa, Kalak BPBD dan seketaris Daerah Gotong Royong Bersama

Menyikapi hal tersebut, untuk itu kita melakukan pencegahan dini dengan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan di lingkungan kita sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Gotong royong kesiapsiagaan dan pencegahan bersama Kapolres Langsa, Kalak BPBD Kota Langsa, Sekretaris Daerah Kota Langsa.

“Maka hari ini kita lakukan kegiatan bakti sosial atau gotong royong bersama untuk membersihkan lingkungan menghindari virus tersebut terjadi di wilayah Kota Langsa,” sebut Kapolres.

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sehingga wabah virus tersebut tidak terjadi di wilayah Kota Langsa,” pintanya. Berita Langsa, Juli

 

- Advertisement -

Berita Terkini