Dandim Aceh Timur, Ajak Wartawan Ngopi untuk Tingkatkan Kemitraan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Meningkatkan kemitraan dan silaturahmi, Komandan Kodim 0104 /Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr menggelar Coffee Morning.

Mengajak sejumlah jurnalis untuk ngopi bareng di salah satu kedai kopi di kawasan kota Langsa Wisma Kopi, Kamis (12/03/2020).

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan, pertemuan ini bertujuan meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Dandim 0104/Atim dengan insan pers.

“Dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 0104 saling membutuhkan,” tuturnya.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan Kodim 0104 / Aceh Timur tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Dia berharap dengan acara kumpul bersama ini, hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin akrab dan dirinya secara khusus memberikan apresiasi kepada para wartawan yang telah berkontribusi membantu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kodim, sehingga bisa dikenal luas oleh masyarakat.

“Kita akui bahwa, tanpa rekan-rekan wartawan tidak akan berarti apa-apa. Kita yakin dan percaya bahwa Allah maha tahu, namun manusia tidak akan tahu tanpa diberitahu oleh rekan-rekan wartawan,” bebernya.

Lanjut ia menuturkan, pada tanggal 16 Maret sampai dengan 14 April 2020 Kodim 0104/Atim mendapat penghargaan dan kepercayaan dari Komando atas untuk melaksanakan program rutin tahunan berupa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107.

“Saya berharap kepada seluruh teman-teman agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan kami pun butuh kerja samanya dengan para insan pers,” ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan silahturahmi ini berjalan dengan sukses,” tutur Letkol Arifin. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini