Seorang Guru SD Meninggal Dunia, Akibat Ditabrak Mobil Boks

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Pria yang sehari hari bekerja sebagai Guru SD Negeri di Desa Bunut Seberang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, yang bernama Tumpal Silaen meninggal dunia di lokasi kejadian setelah ditabrak oleh Mobil Boks pada Kamis (05/03/2020).

“Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalinsum Asahan, tepatnya di Pulau Bandring. Saat itu, Tumpal Silaen mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 5459 QY melintas dari arah Kota Kisaran menuju arah Medan. Setibanya di lokasi, tiba-tiba Mobil Boks BK 9909 XA, yang datang dari arah berlawanan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Tumpal Silaen,” jelas Kasatlantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro SH melalui Kanit Laka, Ipda Muhammad Rony SH.

Selanjutnya Ipda Rony mengatakan, tubuh Tumpal Silaen terpental ke badan jalan, sedangkan truk box yang menabraknya langsung berhenti karena masuk ke beram jalan.

“Pada kejadian itu, supir mobil boks langsung melarikan diri dari lokasi kejadian, sementara Tumpal Silaen meninggal dunia di lokasi. Jasad Tumpal Silaen kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD HAMS) Kisaran,” katanya.

Selain itu, seorang warga di lokasi kejadian, Indra menjelaskan, mobil box itu awalnya hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Sehingga mobil boks langsung menabrak sepeda motor bapak itu,” jelas Indra.

Sementara itu berdasarkan amatan, peristiwa kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang di Jalinsum. (RD-A)

- Advertisement -

Berita Terkini