Pilkada Serentak 2020, PPK Teluk Nibung Audiensi dengan Polsek Teluk Nibung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Ketua PPK dan Anggota PPK Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai Audiensi di Polsek Teluk Nibung, Polres Tanjungbalai, Selasa (03/03/2020) Pukul 10.45 WIB telah silaturahmi dengan Ketua dan anggota PPK (Panitia Pemilih Kecamatan) Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai Periode tahun 2020.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Teluk Nibung AKP. R. G. M.Hutagalung, SH., Kanit Intel Polsek Teluk Nibung Aiptu. Sutikto, Ketua PPK Kecamatan Teluk Nibung Fakhrurrozi Marpaung sekaligus kordinator Kel. Pematang Pasir, Erlina anggota PPK koordinator Kel. Perjuangan, Hendra Kusumah anggota PPK koordinator Kel. Beting Kuala Kapias, Ikhfan Riansyah anggota PPK koordinator Kel. Sei Merbau dan Sarmadi Sugesti anggota PPK koordinator Kel. Kapias Pulau Buaya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha, SIK. MH., melalui Kapolsek Teluk Nibung AKP. R. G. M. Hutagalung, SH., mengatakan tujuan Audiensi adalah perkenalan diri dari Ketua dan anggota PPK Kecamatan Teluk Nibung kepada Kapolsek Teluk Nibung, untuk bekerja sama dan koordinasi dalam Pilkada Walikota di wilayah Kecamatan Teluk Nibung, meminta dukungan Kapolsek agar kegiatan-kegiatan PPK di wilayah hukum Polsek Teluk Nibung berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek AKP. R. G. M. Hutagalung, SH., menyampaikan salam dan ucapan selamat datang kepada Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Teluk Nibung yang baru dilantik Periode Tahun 2020.

“Terima kasih atas kedatangannya beraudiensi ke Polsek Teluk Nibung. Polsek Teluk Nibung siap berkoordinasi, komunikasi dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan Tahapan Pilkada Walikota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan Tahun 2020 ini, apabila ada situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi sehubungan Pilkada Walikota Tanjungbalai 2020 di wilayah Kecamatan Teluk Nibung, demi kelancaran dan tercapainya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teluk Nibung kami siap hadir,” kata Kapolsek AKP. R. G. M. Hutagalung, SH.

“Kegiatan Audiensi tersebut berakhir pada Pukul 11.35 WIB dalam keadaan aman dan baik, dilanjutkan dengan acara foto bersama,” tutup Kapolsek. Berita Tanjungbalai, RH

- Advertisement -

Berita Terkini