Lakalantas di Tol Tebing Tebing-Medan, 1 Meninggal Dunia dan 6 Terluka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Lakalantas terjadi di jalan umum tol Tebing Tinggi – Medan tepatnya di dekat KM 44.800 Desa Tanjung  Garbus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang sekira pukul 08.10 WIB, Selasa (2/3/2020).

“Semula mobil bus Medan Jaya BK 7305 LD datang dari arah tol Tebing Tinggi menuju ke arah tol Medan, sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang mobil truk colt diesel Mitsubishi Fuso BA 8190 BF,” terang Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, penumpang mobil bus Medan Jaya BK 7305 LD Muhammad Aidil Azhari Pinem mengalami luka-luka. “Dibawa ke RS grandmed Lubuk Pakam dan akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara Shakila Aulia Bilkis mengalami luka lecet di wajah luka lecet di tangan dan kaki, Rika Resti Fauziah mengalami luka lecet di tangan kiri, Juwita Puspitasari mengalami luka lecet di bibir.

Selain itu, Purnamasari Sitinjak mengalami luka robek di kening luka robek di telapak tangan kanan luka memar di kaki kanan, Akbar MS mengalami luka lecet di kening luka lecet di wajah luka lecet di tangan dan kaki dan Samsul Iswandi mengalami luka lecet di pegang luka lecet di kaki kiri. Berita Medan, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini