Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Bersama Warga Berhasil Menangkap Ular Sepanjang 3 Meter

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Polres Banjar, Polda Jabar, Bripka Yayan, menunjukkan hasil tangkapan ular sanca yang selama ini dianggap meresahkan warga di Dusun Parung, RT 13, RW 05, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Seekor ular sanca yang kerap memangsa hewan ternak warga di Lingkungan Dusun Parung, RT 13, RW 05, Desa Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat, diamankan oleh anggota Kepolisian Polsek Banjar, bersama warga setelah beberapa hari terakhir membuat resah warga.

Budi (45) selaku ketua RT 13, Desa Balokang, mengatakan bahwa keberadaan ular tersebut sudah terdengar desisannya sejak beberapa hari lalu.

“Warga juga pada ketakutan, soalnyakan di sini banyak warga yang punya anak kecil, tapi alhamdulillah belum sampai ada korban,” ujar Budi, Rabu (26/02/2020).

Namun, Budi mengungkapkan, ular tersebut sempat memangsa beberapa ekor ayam milik warga.

‎”Setelah ditangkap barulah kita agak tenang, soalnya sudah berhari-hari kita patroli buat cari itu ular, baru pagi ini ketangkap sedang berada di kandang ayam milik Ibu Ikah seorang warga Balokang,” katanya.

Sementara itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Balokang, Bripka Yayan, yang ikut menangkap ular sanca tersebut menjelaskan melalui Humas Polres Banjar, Bripka Shandi, bahwa ular tersebut memiliki panjang lebih dari 3 meter, dan berat 8 kilogram.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, sudah menangkap ular tersebut jam 8 pagi tadi, sementara ular tersebut diamankan dulu dirumah salah seorang warga yang akan nantinya dibawa ke tempat penampungan,” kata Bripka Shandi. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini