Koperasi Karyawan PDAM Tirta Kemuning, Laksanakan Rapat di RTH Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Bertempat di Aula Ruang Taman Hijau (RTH) Hutan Kota, Senin (24/2/2020) dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Karyawan PDAM Tirta Kemuning Kota Langsa, sekaligus dirangkai dengan wacana Pemilihan Dewan Pengawas Koperasi Sendiri yang baru yang akan berakhir masa baktinya.

Hadir dalam rapat tahunan Kabid Disperindaq Kota Langsa, Ketua Koperasi, Dewan Pengawas, Direkrur PDAM Tirta kemuning dan 86 peserta kegiatan Rapat Anggota Tahunan.

Laporan pertanggungjawaban Ketua dan Pengurus Koperasi diterima oleh seluruh anggota koperasi. Guna memeriahkan Rapat Anggota Tahunan, dipertengahan acara juga diadakan pengundian hadiah atau doorprize berdasarkan kupon undian yang sebelumnya telah dibagikan kepada para anggota yang hadir

“Saya memohon juga kepada rekan sekalian untuk bersama-sama menjalakan amanah ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin saya akan bisa menjalakan amanah ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada. Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat. Karena dengan saling koreksi, Insya Allah segala sesuatu akan berjalan dengan baik,” hal ini dikatakan Ketua Pembina Koperasi Karyawan Tirta Kemuning Langsa Azzahir, SE., kepada Media, Senin (24/02/2020) dalam Pidatonya di RTH Kota Langsa.

“Ini merupakan pertangungjawaban Koperasi Tahun 2019 kepada anggota Koperasi. Dan di tahun selanjutnya Koperasi dilibatkan menjadi pihak ke tiga dalam enyambungan Air Bersih kepada warga atau pengguna air di Kota Langsa dalam 5 kecamatan dan dari hasil itu sendiri dapat memajukan Koperasi Karyawan PDAM Tirta Kemuning Sendiri,” ungkapnya. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini