Kemenag Langkat, Singgung Jokowi saat Bertemu Guru Honorer

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kantor kementerian agama (Kemenag) Kabupaten Langkat diramaikan dengan guru honorer. 10 orang guru diterima di Aula Seksi Pendidikan Madrasah. Didalam ruangan  tersebut, sudah tersedia roti dan air mineral.

Perwakilan guru diajak ke Jakarta untuk bertemu DPR RI dan kementerian agama menyuarakan Tunjangan Profesi Guru (TPG) Tahun 2016 dan 2019.

“Ketika kita suarakan ke DPR RI baru mengetok, memanggil kementerian keuangan dan kementerian agama, begitu jalurnya akan dipanggil DPR, barulah selesai, dimana cari duitnya terserah Jokowi,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Langkat, Zulfan Effendy, Selasa (25/2/2020).

Kemenag Langkat, Singgung Jokowi saat Bertemu Guru Honorer
Ratusan guru di Halaman Kemenag Langkat

Kemenag Langkat mengajak perwakilan guru ke Jakarta di Bulan Maret 2020. “Organisasi tidak bisa memutuskan sepihak, harus konfirmasi dulu dengan pengurus yang lain,” kata Khairul Azhar Ketua Perwakilan Guru Honorer.

Salah seorang guru berharap direalisasikan sertifikasinya. “Semoga cepat cair pak, itu yang kami harapkan, bisa kami gunakan untuk pendidikan anak kami,” harapnya sambil terharu. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini