DPK BKPRMI Medan Tembung, Apresiasi Kapolsek Percut Sei Tuan Terima Penghargaan Kapolri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPK BKPRMI Medan Tembung mengapresiasi Kepala Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo menerima penghargaan berupa Pin Perunggu dari Kapolri saat dijabat Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian.

Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K. M.Hum., Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Para Wadir / Kasubdit, Personil Polda Sumut dan ASN Polda Sumut.

Kapolsek Percut Sei Tuan beserta dua perwira Polisi Polda Sumut lainnya, yakni Kompol. Yasir Ahmadi, SH. SIK., yang menjabat Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan (Pin Emas), dan Kompol. Herwansyah Putra, SH. MH., yang menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan (Pin Perak) terpilih sebagai Polisi Teladan, sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pendorong Tertib Sosial di ruang publik tahun 2019.

Ketua Umum DPK BKPRMI Medan Tembung Mahathir Matondang menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang membanggakan masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Tembung.

“Ini bukan prestasi sembarangan. Kita bangga karena memang Kapolsek Percut Sei Tuan tepat atas penganugerahan tersebut. Karena di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan termasuk di Medan Tembung ini situasi dan kondisi kamtibmas cukup kondusif. Harapan kami kedepan, agar prestasi ini dijadikan motivasi bagi para polisi yang lainnya, sehingga kecintaan rakyat kepada aparat kepolisian semakin meningkat,” katanya.

Mahathir juga berharap agar aparat kepolisian dapat meningkatkan kerjasama dengan masyarakat, khususnya remaja masjid dalam upaya peningkatan kamtibmas.

“Karena potensi remaja masjid hari ini cukup besar, dan sangat siap diajak membantu tugas kepolisian, terutama dalam hal meminimalisir kenakalan remaja dan narkoba,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini