PW Al-Washliyah Sumut, Terima SK Kepengurusan PW ISARAH Sumut Periode 2019-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Wilayah Al-Washliyah Sumut menerima SK Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al-Washliyah (ISARAH) Sumut Periode 2019 – 2023. Adapun Pengurus PW Al-Washliyah Sumut yang menerima SK tersebut adalah Plh. Ketua Indera Alamsyah, dan Sekretaris Wilayah Isma Fadli Ardya Pulungan.

Dalam penyerahan Surat Keputusan kepengurusan Pimpinan Wilayah ISARAH Sumut tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Wilayah Abdul Thaib Siahaan, ST., dan Sekretaris Wilayah Budi Syahputra, S.Pd., beserta Bendahara Wilayah Muhammad Rizky, SE., dan Wakil Ketua Rusli Efendi Damanik, SE., Wakil Bendahara Dewi Anggraini, S.Pd., beserta Karismatik Fajri, S.Pd.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Sekretariat PW. Al-Washliyah Sumatera Utara tersebut, Indera Alamsyah menyebutkan keyakinannya, bahwa dengan ISARAH Sumut berada di tangan Abdul Thaib Siahaan beserta Budi Syahputra, nantinya akan lebih aktif dari kepengurusan sebelumnya. Apalagi kepengurusan saat ini diisi oleh orang-orang yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan roda organisasi.

Dalam pertemuan tersebut Ketua ISARAH Sumut Abdul Thaib Siahaan menyampaikan, terima kasih atas waktu yang di berikan ayahanda Al-Washliyah untuk menerima kepengurusan ISARAH Sumut Periode 2019-2023.

Abdul Thaib Siahaan yang didampingi Budi Syahputra selaku Sekretaris ISARAH beserta kepengurusan lainnya juga memberikan penjelasan bahwa telah terjadi pergantian Pimpinan Pusat ISARAH yaitu saat ini Ketua Umum adalah Adherie Zulfikri Sitompul, SH. MIP .CLA sejak tahun 2017 berdasarkan SK yang turut dilampirkan.

Selain itu Abdul Thaib Siahaan juga menjelaskan kronologis, perjalanan penerimaan amanah untuk menjalankan roda Oorganisasi ISARAH di Sumatera Utara.

Atas penjelasan yang diberikan oleh PW ISARAH Sumut maka PW Al-Washliyah Sumatera Utara memberikan izin pemakaian alamat ISARAH Sumut sama dengan alamat Sekretariat PW Al-Washliyah Sumatera Utara. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini