Polemik Portal Wampu, Portal Kepong Nyusahkan Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Polemik portal di Jalan Simpang Pasar 1 Gohor Kecamatan Wampu dikaitkan dengan adanya portal pondok jagung desa gohor lama dan portal simpang ayam kecamatan hinai diduga menyusahkan warga.

Betapa tidak, bus pariwisata yang melintas membawa anak sekolah di dua portal tersebut harus masukkan surat izin/pemberitahuan ke PT Langkat Nusa Kepong (LNK), dua hari sebelum melintas.

Saat dikonfirmasi mudanews.com ke kantor LNK pada Senin pagi (17/2/2020), security mengatakan berhubung orang bos-bos pergi, ramai soalnya ini, orangnya tidak bisa diganggu ini, tamu dari kepong sana. “Lain kalilah yang penting sudah dicatat,” katanya.

Kemudian saat mudanews.com ke kantor Desa Jentera Stabat, Kades belum datang.

Sebelumnya diberitakan, salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sangat bahagia Portal Jalan Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibuka.

“Bus dan dump truck bisa masuk, tidak memutar ke simpang ayam Hinai,” katanya di Langkat, Minggu (9/2/2020).

Pemuda Wampu Muhammad Fadly sapaan akrabnya Toat mendukung Portal di Jalan Simpang Pasar 1 Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibuka.

“Senang, supir-supir merasa terbebani dari kampung jawa, diduga ada pungli 20 ribu satu portal, ada 2 portal. Kalau simpang satu gohor cuma 2 ribu nya,” kata Toad, Selasa (11/2/2020). Berita Langkat, red

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini