Wakil Bupati Serdang Bedagai, Apresiasi Kegiatan Perahu 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – KPA (Komunitas Pecinta Alam) Serdang Bedagai yang tergabung dalam acara Perahu (Peradaban Hijau Kuning) Serdang Bedagai telah mensukseskan acara Ngecamp dan Edukasi Budaya yang dilaksanakan di Pantai Cemara Kembar Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan pada Sabtu-Minggu (15-16/2/2020).

Dihadiri lebih kurang 500 Pecinta Alam yang ada di Serdang Bedagai ini bertujuan untuk silaturahmi dan mempererat kekeluargaan sesama KPA yang ada di Serdang Bedagai.

Diisi dengan audio visual tentang bahaya sampah dan daur ulang sampah yang dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Disamping itu, edukasi budaya yang menampilkan tentang budaya Jawa, Batak dan Melayu penampilan tersebut juga memberikan edukasi kepada para peserta agar lebih paham dan mencintai budayanya. Turut dihadiri wakil bupati serta mengapresiasi.

Wakil Bupati Serdang Bedagai, Apresiasi Kegiatan Perahu 
Wabup Sergai Darma Wijaya dan Istri

Dalam sambutannya Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya yang biasa disapa Bang Wiwik sangat bangga kepada anak-anak muda Serdang Bedagai yang peduli akan budaya dan bahaya dari sampah.

“Acara ini dapat terus berkelanjutan serta bisa menjadi kegiatan positif ditengah-tengah pemuda agar terhindar dari bahaya narkotika dan pergaulan bebas,” harapnya.

Sambung Bang Wiwik  menegaskan bahwa pemuda itu harus kreatif dan berinovasi karena kemajuan suatu bangsa kedepan ada di tangan kalian anak-anak muda.

Disamping itu, penasehat acara “Perahu” Serdang Bedagai Ahmad Almaseh berharap pemerintah daerah dan dinas-dinas terkait dapat terus mensupport kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda, agar kegiatan-kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat bermanfaat lagi bagi pemuda yang ada di Serdang Bedagai.

“Terimakasih atas dukungan bapak Darma Wijaya yang sangat peduli kepada pemuda dan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda yang ada di Serdang Bedagai,” ucap Ahmad Almaseh.

Hadir juga di acara tersebut Co Founder Rumah Aspirasi Milenial (RAM) Dedy Saputra, Ketua Rumah Konstituen (RM) Sergai Herry Hilmawan Lubis, Ketua Sayap Muda Sergai (SMS) Yudi Ardiansyah. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini