Hari Pers Nasional ke 74, Kapolres Labuhanbatu Gelar Syukuran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 yang biasa diperingati setiap tanggal 9 Februari, Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat, SIK. MH., mengadakan acara temu ramah sekaligus (silaturahmi) dan memperkenalkan diri kepada seluruh awak media se Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat Pagi (14/02/2020).

Dalam kesempatan ini, AKBP. Agus Darojat. SIK. MH., memperkenalkan diri secara resmi kepada awak media sebagai Kapolres Labuhanbatu yang baru, menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP. Frido Situmorang.

“Saya sebagai Kapolres Labuhanbatu mengharapkan kepada rekan insan pers baik Media Cetak dan Media Online maupun Media Elektronik, yang mana pagi ini kita selenggarakan memperingati Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020 apa yang sudah kita jalin selama ini mari sama-sama ditingkatkan lebih lanjut, yang mana dulunya sangat baik, kita buat kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga meminta dukungan dari awak media dan bekerjasama dalam hal melaksanakan tugas terutama terkait menjelang pilkada tahun 2020 ini agar aman dan kondusif.

Diharapkan, pemberitaan yang diberikan kepada masyarakat bisa mengedukasi, dan pesan yang disampaikan masyarakat bisa tersampaikan maksud dan tujuannya.

“Rekan Media ini kan tugasnya selalu di lapangan, maka apabila ada informasi tolong beritahu kami, kami Polres Labuhanbatu siap menjaga kekondusifan di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, untuk menciptakan rasa aman untuk masyarakat,” jelas Kapolres AKBP. Agus Darojat, SIK. MH.

“Karena kami tidak bisa bergerak sendiri, kami juga butuh kerjasama peran serta rekan media semuanya, mari kita hindari hoax, issu sara, marilah kita bersinergi untuk kenyamanan kekondusifan.

“Sekali lagi saya Kapolres Labuhanbatu bersama jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-74 tahun 2020, saya doakan semoga semakin insan pers semakin maju, semakin jaya, hebat,” tutup Kapolres. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini