14 Kepala Desa Dilantik, Plt Kadis PMD Labuhanbatu Ucapkan Selamat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kabupaten Labuhanbatu pada hari Rabu (12/2/2020) ada empat belas orang kepala desa terpilih dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Gose Gautama, Kecamatan Rantau Selatan.

Ikut dihadiri oleh Wakapolres Labuhanbatu Muhammad Taufik SE MH Kodim 0209/LB Mayor ARH Muji Santoso, ketua TP PKK Hj Rosmanidar Hasibuan, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj Meyka Riyanti Siregar, para Asisten, kepala OPD, Staf Ahli, Kabag, Camat, beserta kepala desa terpilih dan keluarga.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya mengatakan bahwa sumpah yang telah diucapkan merupakan tanggung jawab terhadap bangsa, negara dan pancasila. sumpah yang merupakan tanggung jawab kepada kesejahteraan masyarakat, utamakanlah kepentingan masyarakat ketimbang pribadi, karena kehadiran kita disana sebagai pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani.

Sedangkan ditempat yang sama seusai resepsi pelantikan, Abdi Jaya Pohan SH selaku Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) mengucapkan selamat dan semoga amanah bagi kepala-kepala desa yang baru saja resmi dilantik dan sumpah terima jabatan.

Harapannya untuk kepala desa yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan saling bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa dalam membangun, menggali segala potensi-potensi yang berada di desa untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

14 Kepala Desa Kabupaten Labuhanbatu yang dilantik

“Ada empat belas orang Kepala Desa (Kades) yang dilantik yaitu Arifin Sinurat sebagai kepala desa terpilih Aek Buru selatan, Rully Alfan Hsb sebagai kepala desa Perbaungan, Masngut S. Sos, kepala desa Kampung dalam, Sardi Kepala desa Emplasmen, Sugeng Kepala Desa N -7 Aek Nabara, Legino Kepala Desa S-5 Aek Nabara, Katiman Kepala Desa Meranti, Zulfahmi Kepala Desa Bilah, Wahidin Kepala Desa A. Jamu Sudiyanto Kepala Desa Sei Tawar, Bangkit Rambe Kepala Desa Bandar Tinggi, Supriyanto Kepala Desa Lingga Tiga, Muhammad Asmui kepala Desa Tampang,dan Syaprizal Kepala Desa Terpilih Sei Sanggul,” ucap Abdi. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini