24 Peserta dari Labuhanbatu, Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Hari Terakhir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sebanyak 24 peserta dari 36 orang peserta dari Kabupaten Labuhanbatu mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS formasi tahun 2019 pada hari terakhir di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Selasa (11/2/2020) Pagi.

Kegiatan registrasi peserta yang dimulai pukul 07.00 Wib itu disaksikan Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar, Sekjen BKPP Nazri, Kabid Komunikasi Informasi Publik dan Statistik Diskominfo Zainul Arifin, S.Pd. MM., Plt. Inspektur Arlan Taruna Ritonga, SH., sebagai penanggung jawab, Jamil, SE., wakil penanggung jawab, Awaluddin, SH., pengendali tekhnis, ketua tim pengawas Hendri Perangin-angin, SE., dan Asido Pangidoan, SE.

Kegiatan seleksi yang berlangsung selama 90 menit peserta seleksi di sajikan 100 soal dengan sistem Multi full chois Memilih A, B, C, D, dan E dengan penilaian Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 30 soal, Tes Inteligensi Umum (TIU) 35 soal, Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 35 soal.

Diketahui sebelumnya Seleksi Kompetensi Dasar CPNS formasi tahun 2019 kali ini jumlah keseluruhan terdaftar ada 5.286 peserta, sedangkan yang mengikuti tes sebanyak 4.825 dan yang tidak hadir sebanyak 461 peserta.

24 Peserta dari Labuhanbatu, Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Hari Terakhir
Seleksi Kompetensi Dasar CPNS.

Berikut rute yang harus dipatuhi peserta, pertama peserta harus meregistrasi atau mencocokan data nomor kartu ujian dengan identitas, kedua peserta melakukan cek body dalam artian tidak di perbolehkan membawa barang apapun keruangan, ketiga masuk keruang tunggu guna mendapatkan panduan teknis mengendalikan komputer, dan keempat masuk keruang ujian mengikuti tes.

Ketua Tim pengawasan kegiatan Hendrik Perangin angin melalui wakilnya Jamil, SE., mengucapkan “semoga para peserta mendapatkan nilai terbaik untuk memenuhi persyaratan lulus tes CPNS, semoga semua berjalan sesuai mekanisme yang di tentukan,” harapnya. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini