Spanduk Bertuliskan Citra Buruk Pemkab Labuhanbatu Terpampang Disamping Mapolres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Spanduk (Baliho) berukuran lima meter hebohkan warga kota Rantauprapat, Minggu (09/02/2020). Pasalnya, spanduk yang tidak diketahui milik siapa itu tampak memperlihatkan dan kebobrokan Kinerja Pemerintah kabupaten labuhanbatu dibawah kepemimpinan H Andi Suhaimi Dalimunthe selaku Bupati Definitif.

Spanduk bertuliskan Woi…apanya cerita labuhanbatu
Bolum lagi siap pembayaran proyek 2019 sudah sibuk kalian mengutip 13% Untuk Proyek 2020. #2020 _ Ganti_ Pemborong.

Spanduk tersebut terpasang di seputaran simpang enam jalan HM Thamrin Kelurahan Kota Rantauprapat kecamatan Rantauutara kabupaten Labuhanbatu (Sumut) persis di samping Rumah Dinas Kapolres Labuhanbatu menjadi topik perbincangan masyarakat .

“Nekat kali, siapa lah yang masang itu,” sebut salah seorang warga usai melihat spanduk berlatar belakang warna kuning.

Menurutnya, spanduk tersebut merupakan ungkapan kekesalan salah seorang oknum yang diduga sebagai kontraktor (pemborong) di lingkungan kerja pemerintah kabupaten labuhanbatu provinsi sumatera utara atas kebobrokan kinerja pemerintah kabupaten labuhanbatu.

“Ya, kalau kita cerna bahasanya,” cetus warga yang mengaku tinggal di Jalan Urip Sumoharjo.

Kepada wartawan dia mengaku mengapresiasi oknum yang telah melakukan pemasangan spanduk tersebut mengingat di tahun 2020 terkhusus pada bulan Februari ini banyak yang mengutuk dan kesal atas kinerja pemerintah kabupaten labuhanbatu yang dinilai banyak merugikan pihak-pihak rekanan diantaranya ribuan PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang sampai tertanggal (09/02/2020) belum menerima gaji.

“Jangankan pemborong (kontraktor) sampai saat ini PNS belum ada menerima gaji, ada apa ini,” sebutnya.

Sementara, terkait itu Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Kadis Kominfo Rajid Yuliawan SKom kompak tidak mau dikonfirmasi wartawan pesan singkat elektronik yang dikirim pun tidak dibalas. Berita Labuhanbatu, team

- Advertisement -

Berita Terkini