Portal Simpang Pasar 1 Wampu Dirusak, Ini Penjelasan Dishub

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pro dan kontra masyarakat terkait Portal di Jalan Simpang Pasar 1 Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara dirusak.

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi Kasusbag Umum Dinas Perhubungan (Dishub) Langkat Ronal Ginting di ruang kerjanya pada Senin (10/2/2020) mengatakan sesuai dengan surat pengaduan dengan nomor 550. 426/DISHUB-LKT/2020 yang sudah kami layangkan ke Polsek Stabat dan Polres Langkat terkait dengan rusaknya portal pada Jumat (31/2/2020) yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Surat dengan tembusan Bapak Bupati Langkat, DPRD Kabupaten Langkat dan Polres Langkat.

Jadi Portal itu, bukan kami yang membuka, tapi diduga dirusak sama oknum diluar Dishub.

“Tugas kami memasang portal, kalau dibuka dasarkan ada, kenapa, masuk logistik, hal-hal yang mendesak yang sifatnya urjen, misalnya sembako masuk ke dalam, bantuan untuk raskin, rupanya mobil besar gak bisa masuk, kita bukakan. Tapi langsung kita tutup. Kita buka harus ada dasar/surat baru kami buka, atas inisiatif gak berani,” jelas Ronal.

Maka dari itu, Dishub Langkat memohon kepada Kepolisian untuk ditindaklanjuti sesuai dengan Peraturan yang berlaku. Berita Langkat, red

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini