Ketua MW KAHMI Sumut, Hadiri Seminar Milad Bengkel NDP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara menghadiri kegiatan Seminar Milad Bengkel NDP yang diselenggarakan di Student Center HMI Cabang Medan Jl. Adinegoro No. 15 Medan pada Rabu (05/02/2020) yang lalu.

Dalam sambutannya, Ir Murlan Tamba MM mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terus berlanjut.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bengkel NDP ini yang dimana bertepatan dengan Milad HMI Ke-73. Mengingat begitu penting posisi NDP dalam aktivitas HMI. Saya juga berharap kegiatan demikian bisa terus dilakukan untuk membekali kader HMI,” tuturnya.

Ketua MW KAHMI Sumut, Hadiri Seminar Milad Bengkel NDP
Seminar Milad Bengkel NDP.

Founder Bengkel NDP, Dr. Azhari Akmal Tarigan, M.Ag., menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan Seminar Milad Bengkel NDP tersebut.

“Saya bersyukur kegiatan ini bisa terselenggara bertepatan dengan Milad HMI Ke-73. Di tengah euforia dan suka cita keluarga besar HMI di seluruh Indonesia, kita dari Student Center HMI Cabang Medan ini berkumpul dan membincangkan mengenai NDP dan masa depannya sebagai sebuah naskah organisasi yang tertua yang dimiliki oleh HMI. Sehingga perlu untuk menterjemahkan NDP dalam perilaku kader. Karena NDP tidak akan menjadi kekuatan organisasi jika nilainya tidak diperaktikkan, selanjutnya nilai itulah yang diperjuangkan dalam kehidupan kebangsaan kita saat ini,” ujar instruktur NDP nasional itu.. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini