Milad HMI Ke-73, Refleksi 18 Tahun HMI Cabang Labuhanbatu Raya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-73 Tahun, yang diselenggarakan oleh HMI Sekawasan Cabang Labuhanbatu Raya yang digelar di Aula Hotel Permata Land Resort Labuhanbatu, Rantauprapat, Rabu (05/02/2020).

Milad yang ke-73 Tahun dengan mengangkat tema “Refleksi 18 Tahun HMI Cabang Labuhanbatu Raya”.

Acara yang dihadiri oleh H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST. MT., (Bupati Labuhanbatu), Sodrul Fuad, S.IP., (Tokoh Sumatera Utara) Munirrudin (Ketua PPP Labuhanbatu) Abdi Jaya Pohan (Ketum MD KAHMI Labuhanbatu) beserta pengurus, Pengurus MD KAHMI Labuhanbatu Utara, Sahrul Tanjung (Ketum MD KAHMI Labuhanbatu Selatan), Pengurus Forhati Labuhanbatu Basyarul Ulya, SH. MM., (Rektor UNIVA Labuhanbatu), Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si., (Rektor Universitas Labuhanbatu), Ilham Fadli (Pengurus Besar HMI) Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara berserta pengurus, Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Ketua Umum Sekawasan HMI Cabang Labuhanbatu Raya, seluruh kader HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Alumni-alumni HMI, Kelompok Cipayung Plus Labuhanbatu, OKP, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Politik, Praktisi serta dihadiri pula oleh bebarapa akademisi, politisi, birokrasi yang juga merupakan Alumni HMI.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT., dalam arahannya mengatakan saya sangat yakin dan percaya akan lahir putra-putri terbaik Labuhanbatu melalui HMI.

“Saya sangat yakin dan percaya dari HMI akan lahir putra-putri terbaik Labuhanbatu yang dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk Labuhanbatu,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga berharap HMI mampu melahirkan inovasi-inovasi yang mampu membangun kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai, Pemkab Labuhanbatu menunggu kehadiran HMI di tengah pemerintahan untuk memberikan ide dan gagasan yang positif, jangan berikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan demontrasi.

“Tapi mari duduk bersama untuk suatu rencana yang baik untuk daerah kita yang kita cintai ini,” ujar Bupati.

Abdi Jaya Pohan selaku Ketum MD KAHMI Labuhanbatu dalam dengan sambutannya bahwa antar sesama kader maupun alumni HMI kita harus saling membesarkan untuk saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu ini.

“Karena HMI dan KAHMI adalah harus menjadi Mitra Pemerintah dalam membangun dan menjawab persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” harap H Andi.

Milad HMI Ke-73, Refleksi 18 Tahun HMI Cabang Labuhanbatu Raya
Milad HMI Ke-73, Refleksi 18 Tahun HMI Cabang Labuhanbatu Raya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ade Parlaungan Nasution selaku Rektor Universitas Labuhanbatu bahwa kader dan Alumni HMI harus mampu menjawab tantangan zaman di era revolusi industri 4.0 ini terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

“Masih banyak persoalan-persoalan yang ada ada, baik masalah Agraria, Kesenjangan Sosial, Ketenagakerjaan, Kemiskinan, Hukum, Ekonomi dan Politik. Kader-kader HMI harus mampu menjawab persoalan tersebut, serta spirit-spirit perjuangan yang disiapkan harus tetap dijunjung tinggi oleh HMI untuk dapat mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridho’i oleh Allah Swt. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini