Kabag Teknik PDAM Langsa Gotong Royong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepala Bagian Teknik perusahaan Daerah Air Minum Tirta (PDAM) Kemuning Kota Langsa bekerja sama dengan mengajak karyawan untuk melakukan pembersihan lingkungan Waduk Alur Gampong dengan 20 anggota karyawan.

Dengan meningkatkan pelayanan air minum yang prima kepada masyarakat dengan cepat dan tepat secara kuantitas, kualitas yang baik. Maka dari itu, PDAM Kota Langsa berusaha meningkatkan pelayanan yang memuaskan pelanggan.

Dengan menyelenggarakan pengendalian atas kualitas dan kuantitas air dan melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan. Hal ini dikatakan Wak Tono, Selasa (04/02/2020) kepada awak media.

Tambahnya, pembersihan waduk penampungan air di Alur Gampong supaya air lebih banyak masuk kepenampungan dan ini dilakukan 2 bulan sekali dilakukan pembersihan.

Kabag Tekhnik PDAM Langsa Gotong Royong
Waduk Alur Gampong

“Banyak sampah yang sudah kita bersihkan dan dahan kayu yang harus kita angkat yang terdampar di Alur Gampong lokasi penampungan air,” ujar Tono.

Direktur PDAM Kota Langsa Azzahir SE, sudah sangat baik melaksanakan tugas, sudah banyak perubahan yang dilakukan dari peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga menciptakan kantor pelayanan yang rapi dan bersih.

“Perusahaan Daerah Air minum Tirta Kemuning Langsa berupaya dengan bekerja sama meningkatkan pemerataan air bersih kepada masyarakat,” kata Wak Tono selaku Kepala Bagian Teknik. Berita Langsa, Juli 

- Advertisement -

Berita Terkini