PMII FDK UINSU, Sesali Konferensi Cabang Medan ke XXXIII

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Konferensi Cabang Medan yang dilaksanakan pada Selasa (27/01/2019) sekitar 23.58 WIB belum selesai sesuai ADRT dan Peraturan Organisasi karena setelah melakukan pembukaan konferensi yang dibuka oleh Muharram Hutasuhut Sekretaris PKC Sumut tidak melakukan rapat pleno dan sidang sebagaimana mestinya.

Hal demikian dikatakan Chotibul Umam Sirait selaku Ketua PMII FDK UINSU.

“Awalnya saya hadir atas panggilan senioran akan tetapi mereka mengadakan konferensi Cabang Medan yang dimana tidak seluruh Komisariat dan Rayon Se Kota Medan diundang bahkan tidak ada melakukan undangan,” ujarnya.

“Sekitar jam 01.15 pembukaan konferensi Cabang Medan selesai kemudian ketua rayon dan komisariat yang berhadir diajak foto bersama dibalik itu semua ternyata banyak kebohongan yang timbul sehingga saya sangat kecewa dan saya meminta untuk Pengurus PB dan PKC untuk mengurus penyelesaian PMII Kota Medan sesuai peraturan yang ada. Jadi saya nyatakan Rahmat Ritonga belum sah menjadi Ketua terpilih Kota Medan karena belum melakukan konferensi dengar benar,” tegas Ketua PMII FDK UINSU, Chotibul Umam Sirait. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini